Kegiatan 31 Juli 2013

Dalam kegiatan-kegiatan tertentu, anak-anak mendapatkan makanan tambahan yang bergizi dan bernutrisi, supaya kuat dan sehat serta bisa berkonsentrasi dalam belajar.

Kegiatan 29 Juli 2013

Inilah suasana kelas PPA saat sedang belajar mengajar.

Kegiatan PPA 24 Juli 2013

Ini adalah saat menikmati kue dan minuman saat berkegiatan di tgl. 24 Juli 2013

Persiapan Staf dan Tutor

Staf dan Tutor sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk kegiatan PPA. Ayo Semangat !!!

Pemeriksaan Kesehatan Awal

Hari Sabtu, 13 Juli 2013 diadakan pemeriksaan anak-anak PPA oleh dr. William Daniel Napitupulu. Puji Tuhan anak-anak tidak mempunyai penyakit yang berat. Berdoa supaya semua anak PPA bertumbuh dengan baik secara jasmani dan rohani.

Training PPA Baru

Penanggungjawab, Komisi dan Staf PPA mendapatkan training dari Yayasan Compassion East Indonesia (Manado) selama 5 hari di Wisma Nusantara Pontianak, 16-20 April 2013

Pendaftaran Anak PPA

Calon staf PPA harus bekerja keras untuk mencari anak-anak yang berhak untuk menerima bantuan. Dengan waktu yang sangat terbatas, akhirnya terdata ada 107 anak yang pertama kali berkumpul, diwawancarai dan diambil gambarnya (tgl 9 Maret 2013)

Pembukaan PPA

PPA Muria Kasih dibuka pada tanggal 6 Juli 2013 di GKMI Sion. Dimulai dengan 105 anak. Kalau melihat antusiasnya, sangat luar biasa. Mari berdoa supaya PPA Muria Kasih bisa menjadi berkat bagi orang-orang yang berada di sekitar Gereja Kristen Muria Indonesia (GKMI) “Sion” – Parit Baru, Sungai Raya, Kubu Raya.