Kunjungan PF

Pada hari Kamis, tgl. 21 November 2013, Patnership Facilitator ( PF ) PPA Cluster Kalimantan Barat, Pak Dicky Tumbel berkunjung ke PPA Muria Kasih. Banyak hal yang dibicarakan, terutama mengenai perkembangan anak-anak serta program-program PPA yang cocok diterapkan di PPA Muria Kasih. Memang masih banyak kekurangan yang ada di PPA Muria Kasih, tetapi para staf PPA Muria Kasih siap berjuang untuk memperbaiki segala kekurangan dan maju untuk melakukan pelayanan anak yang lebih baik.

Selama sekitar empat bulan PPA ini berjalan, belum banyak anak-anak yang mendapatkan sponsor. Tetapi, yang membuat sukacita semakin melimpah adalah perkembangan anak-anak PPA, khususnya dalam hal perilaku yang semakin berubah menjadi lebih baik. Banyak cerita yang sebenarnya bisa diungkapkan oleh staf maupun tutor PPA. Mungkin menarik jika dikemudian hari staf maupun tutor PPA Muria Kasih bersedia untuk berbagi cerita via blog ini, supaya banyak orang semakin dikuatkan dan semakin mencintai anak-anak.

Semoga blog gratisan ini tidak terhapus sampai minimal 22 tahun ke depan, supaya anak-anak, staf maupun tutor PPA bisa melihat perkembangan yang terjadi. Blog ini bisa menjadi kenang-kenangan untuk mereka sekaligus informasi untuk semua orang.

Leave a comment