Kesan Koordinator 2014

Koordinator Ini adalah Ibu Agustina, Koordinator PPA Muria Kasih ID.600. Di bawah ini adalah kesan Ibu Agustina yang sudah melayani di PPA Muria Kasih lebih dari satu tahun…. Mari kita dengarkan, eh… kita baca…

Tidak banyak yang bisa saya ceritakan selama menjalankan tanggungjawab saya sebagai Koordinator di PPA Muria Kasih. Semuanya mengalir begitu saja seiring berjalannya waktu. Satu tahun adalah waktu yang masih terlalu muda untuk mengukur dan melihat pengalaman. Jika seorang anak masih berumur satu tahun, untuk anak yang sehat, tentu saja mengalami perubahan dan pertumbuhan.

Tetapi kadang-kadang ada tantangan dalam pelayanan anak ini yang membuat semangat menjadi lemah. Tetapi untunglah, “bersyukur” sekali ternyata Tuhan Yesus, Allah yang saya sembah adalah Allah yang kreatif dan mendarah daging dalam kehidupan saya. Ketika mendapat tantangan, yang muncul dalam pikiran saya adalah solusi. Ketika semangat saya lemah, saya memanggil jiwa saya seperti yang diajarkanNya, “bangunlah hai jiwaku”, maka semangat akan muncul.

And so, tidak ada yang susah. Tidak ada yang sukar, sebab saya percaya Yesus Kristus meninggalkan Roh Kudus-Nya untuk menolong saya dalam pelayanan ini. KaryaNya tidak terukur dalam setiap aspek kehidupan saya, dalam hal yang detil pun Dia ikut bekerja. Semuanya ini hanya bisa diperoleh dengan penyerahan hidup yang maksimal di dalam Dia. Amin.