Kesan KTM 2014

desiIni adalah Desi, Koordinator Tutor dan Mentor (KTM) PPA Muria Kasih ID.600. Di bawah ini adalah kesan Desi  yang sudah melayani di PPA Muria Kasih lebih dari satu tahun.

Rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Menjadi KTM (Koordinator Tutor Mentor) adalah tugas pelayanan saya di PPA. Tugas saya mengkoordinir tutor dan mentor. Yang menjadi tantangan adalah ketika saya harus menjadi koordinator bagi orang yang lebih tua dari saya. Demikian juga saya harus membimbing anak-anak dalam mengenal kasih Kristus, karena sebagian besar anak-anak yang ada di dalam PPA ini belum mengenal Kristus.

Saya menyadari banyak kekurangan yang ada pada diri saya. Karena itu saya juga masih membutuhkan banyak belajar dan masukan dari rekan-rekan sepelayanan di PPA. Saya terus mengucap syukur kepada Tuhan karena saya bisa melakukan pelayanan ini. Ini semua adalah berkat pertolongan dan penyertaan Tuhan kepada saya, sehingga saya diberikan kesehatan dan kekuatan.

Leave a comment